Satlantas Polres Murung Raya Bantu dan Kawal Warga Yang Sakit Keras Ke RSUD

PURUK CAHU – www.liputankalteng.id ll Cepat tanggap itulah hal yang tepat untuk Satlantas Polres Murung Raya (Mura) Jajaran Polda Kalteng atas tindakannya membantu dengan mengantarkan warga untuk mendapatkan perawatan ke rumah sakit.

Kaurbinopsnal Satlantas Polres Murung Raya, Ipda Yakobus Riko, S.A.P.,bersama personel membawa langsung warga tersebut ke RSUD Puruk Cahu.

“Saat itu kita melaksanakan Patroli rutin ke Dermaga Putir Sikan, justru ada yang memberikan informasi jika ada warga yang sakit keras dari Desa Pantai Laga Kecamatan Permata Intan yang harus segera di bawa kerumah sakit,” kata Ipda Yakobus Riko, Jumat (28/04/2023) siang.

Waktu mendapatkan informasi tersebut tanpa menunggu lama ia bersama anggota bergegas ke lokasi warga yang sakit tersebut.

“Memberikan pertolongan kepada warga yang sakit merupakan tugas seorang Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya keberadaan anggota Polri khususnya di Murung Raya diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

“Puji syukur, saat ini warga yang kita bawa karena sakit telah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit,” tuturnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button