Prada Rahman Gunakan Senso Potong Kayu Pepohonan

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id || Pelaksanaan TMMD Reguler-114 Tahun Anggaran 2022 yang dikerjakan di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, ini merupakan salah satu program unggulan TNI dalam ikut serta pemerintah melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang dengan tujuan upaya meningkatkan ekonomi Masyarakat, Selasa [09/08/2022].

Prada Rahman yang merupakan anggota TNI dari Kodim 1013 / Muara Teweh, saat mendapatkan tugas dalam ikut serta melaksanakan TMMD dalam program pembukaan jalan yang ada di Kelurahan Jingah.

Pembukaan jalan ini merupakan salah satu program kegiatan fisik TMMD yang ada di wilayah Kodim 1013 / Muara Teweh,  kedepandapat digunakan warga meningkatkan ekonomi.

Prada Rahman dengan keahlian yang dimiliki segerai Pohon kayu dengan gergaji mesin dengan alasan agar dalam pemotongan lebih cepat sehingga dapat segera dilakukan pembukaan jalan.

“Kayu ini harus segera dipotong agar dapat segera bisa di bereskan untuk melanjutkan pembukaan jalan,” katanya.

Sementara itu Pak Samsul yang saat itu di dekat Prada Rahman merasa kagum karena meskipun seorang anggota TNI namun ahli dalam memainkannya sehingga berapa lama kayu – kayu pohon tersebut sudah terpotong.

“Wah ternyata Pak Rahman jago juga memainkan mesin senso ini. Cepat dan cepat lagi hasil potongannya,” pungkasnya.

[ Melly Anjani ]

SUMBER: [ Pendim 1013 / Muara Teweh ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button