Kodim 1013 / Muara Teweh, Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Peringati HUT Ke-64 Kodam XII Tanjungpura

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id || Keluarga Besar Kodim 1013 / Muara Teweh menggelar Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT ke-64  Kodam XII / Tanjungpura, bertempat di Ruang Yudha Makodim 1013 / Muara Teweh, Jalan A. Yani Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin [18/07/2022]

Pabung 1013 / Muara Teweh Mayor Infantri Heru Widodo menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini. Selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam XII/Tanjungpura juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu Pasipers Kodim 1013 / Muara Teweh Kapten Infantri Praptomo menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Kodim 1013 / Muara Teweh kepada Allah SWT serta seraya memanjatkan Doa semoga di usianya yang ke-64 Kodam XII/Tanjungpura ini Senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mempertahankan kedaulatan bangsa.

“Jadikan Doa bersama ini juga sekaligus sebagai landasan moral prajurit dan PNS TNI-AD dengan bermental tangguh di dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” Pungkasnya.

[ Tim / red ]

SUMBER: [ Pendim 1013 / Muara Teweh ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button