Kodim 1013 / Muara Teweh Buka Bazar Murah Ramadhan, Bantu Kebutuhan Masyarakat

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id ll Dalam rangka membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang perayaan Hafi Raya Idul Fitri 1444 H, 2023 M, Kodim 1013 / Muara Teweh Bersama Bulog Muara Teweh menggelar Bazar Murah, Ramadhan guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di sekitar Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan di depan Koperasi Kodim 1013 / Muara Teweh, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/04/2023).

Adapun bahan pokok yang dijual di Bazar Murah Bulan Ramadhan ini diantaranya beras premium, minyak goreng kemasan, sirup ABC dan gula. Semua dikemas dalam 1 (satu) paket dan dijual dengan harga Rp. 100.000,-.

Ibu Iis 42 (empat puluh dua) salah satu warga yang ikut membeli paket sembako tersebut mengatakan. “Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1013 / Muara Teweh, atas diadakannya Bazar Murah Ramadhan ini, kami merasa terbantu dengan adanya bazar ramadhan yang di laksanakan kodim 1013 / Muara Teweh karena harganya terjangkau dan bisa dibeli masyarakat luas,” ujar Ibu Iis.

Dalam hal ini mewakili Komandan Kodim 1013 / Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko, Pasi Ter Kodim 1013 / Muara Teweh Kapten Inf Mufit Asnari mengatakan, Bazar Bulan Ramadhan ini bertujuan membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan pokok yang harganya semakin naik seperti biasa terjadi di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. “Alhamdulillah respon masyarakat antusias dengan adanya bazar murah ini,” ucapnya.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini juga merupakan bentuk kepedulian Kodim 1013 / Muara Teweh dalam menjaga stabilitas ekonomi di Kabupaten Barito Utara. Kegiatan Bazar Ramadhan ini dapat terlaksana berkat kerjasama Kodim 1013 / Muara Teweh Bersama Bulog Kabupaten Barito Utara.

Tujuan kegiatan Bazar Murah Bulan Ramadhan ini.”Kami ingin meringankan beban Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari. Seperti yang diamanatkan oleh Bapak KASAD, TNI AD harus hadir ditengah – tengah kesulitan rakyat. Dengan demikian kami gelar Bazar Murah Ramadhan ini minimal dapat meringankan Masyarakat,” Pungkasnya.

( Melly )

SUMBER: ( Pendim 1013 / Muara Teweh )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button