Hadiri Musrenbangdes Desa Bengahon, Babinsa Lahei Himbau Kamtibmas Dan Dukung Kemajuan Desa

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id  || Babinsa Desa Bengahon Koramil 1013/06 Lahei Kodim 1013 / Muara Teweh Pratu Muh Sardi menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) TA 2023 Desa Bengahon  yang bertempat di Balai Posyandu Desa Bengaho, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat  [04/11/2022].

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA 2023 tersebut dihadiri oleh Camat Lahei, Kades Bengahon, Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, Bumdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, 1 dan RT, 2 Serta Tokoh Masyarakat Desa Bengahon.

Dalam kegiatan Musrenbangdes, pihak pemerintah Desa mendengar usul saran yang disampaikan warga nya dan akan memprioritaskan untuk kemajuan, kesejahteraan dan pembangunan Desa Bengahon kedepan.

Dalam acara tersebut Babinsa Koramil 1013/06 / Lahei Pratu Muh Sardi  menyampaikan himbauan kamtibmas dan mendukung program – program yang akan dijalankan sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan warganya.

“Hadir di acara Musrenbangdes dalam rangka bersinergi dengan aparat Desa yakni Pemerintah Desa Bengahon dalam memajukan dan mensejahterakan warga,” ucap Pratu Muh Sardi.

Sementara itu, Danramil 1013/06 / Lehei Lettu Inf Heri Suryadi saat di konfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa Babinsanya akan terus berperan aktif di lapangan dan tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Dengan hadirnya Babinsa di wilayah desa binaan tentunya akan terus koordinasi dan bersinergi guna memajukan desa dan mensejahterakan warganya,” pungkas Danramil 1013/06 / Lahei.

[ Melly ]

SUMBER: [ Pendim 1013 / Muara Teweh ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button