Gelar Jum’at Curhat, Kasatbinmas Polres Barut Dengarkan Langsung Keluhan Masyarakat

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id ll Program Jum’at Curhat secara rutin dilakukan oleh Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng, beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan mendengarkan curahan hati (Curhat) masyarakat terkait Kamtibmas, dimana warga masyarakat dapat menyampaikan langsung keluhan – keluhan maupun saran terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal tersebut seperti yang dilakukan pada Jum’at (5/5/2023) pagi Pelabuhan Speed Boad Jalan Panglima Batur Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P.,melalui Kasatbinmas AKP H. Rakhmadi saat melaksanakan Jum’at curhat menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat.

“Tujuan kami adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan, saran dan aspirasi demi terpeliharanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tanya jawab oleh seluruh yang hadir, dan banyak masukan dan saran dilontarkan oleh masyarakat terkait Kamtibmas kepada Kasatbinmas, masyarakat juga sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan oleh Polres Barito Utara.

“Kami sangat berterima kasih atas pelaksanaan Jum’at Curhat, dimana warga masyarakat dapat secara langsung menyampaikan saran dan masukan kepada pihak Kepolisian demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup  salah satu warga yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button