Ditinggal istri, Seorang Warga Puruk Cahu Nekat Akhiri Hidupnya

Murung Raya || www.liputankalteng.id || Seorang warga Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, SR (40) ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di rumah orang tuanya di Jalan Ahmad Yani, Selasa (05/07/2022).

“Korban ditemukan pamannya saat ingin mengambil baju, diketahui korban memang tinggal berdua dengan ibunya. Kebetulan sudah dua hari ibunya tidak berada di rumah, karena berada di kebun dan korban tinggal sendiri di rumah tersebut,” jelas Kapolsek Murung, Polres Murung Raya, Iptu Widodo.

Berdasarkan keterangan keluarga, dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, akibat depresi setelah bercerai dengan istrinya.

“Diduga korban merasa syok atau putus asa karena sudah kurang lebih enam bulan korban bercerai dengan istrinya”, jelas Widodo.

Korban sendiri bekerja sebagai mekanik mesin mobil dan pernah menjadi guru mengemudi disebuah lembaga pendidikan dan pelatihan di Kota Puruk Cahu.

Setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Puruk Cahu untuk dilakukan visum.

Setelah itu jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.
(Tomi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button