Bentuk Karakter Siswa, Kodim 1013 / Muara Teweh Gelar Upacara Bendera Gabungan Bersama SMAN 4

MUARA TEWEH Рwww.liputankalteng.id || Komando Distrik Militer (Kodim) 1013 / Muara Teweh gelar Upacara Bendera hari Senin bertempat di Halaman Makodim 1013 / Muara Teweh, Jalan A.Yani, Kelurahan Lanjas,  Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin [29/08/2022].

Upacara Bendera kali ini berbeda dengan Upacara Bendera hari Senin sebelum – sebelumnya, yang mana Upacara kali ini diikuti oleh Para Perwira Staf Kodim 1013 / Muara Teweh para Prajurit dan PNS Kodim 1013 / Muara Teweh, Guru pembina beserta Siswa – siswi SMAN 4 Muara Teweh sebagai peserta Upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pasi Intel Kodim 1013 / Muara Teweh Lettu Inf Edi Sugiarto.

Sesuai Upacara Pasi Inteldim 1013 / Muara Teweh menyampaikan, “Puji sukur kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa yang mana atas limpahan rahmatNya kita dapat mengikuti Upacara hari ini dalam keadaan sehat wal afiat. Saya sangat Apresiasi kepada adik-adik¬† sekalian yang mana kali ini ikut dalam kegiatan Upacara hari Senin bergabung dengan Kodim 1013 / Muara Teweh,” Ucap Pasi Intel.

Upacara Bendera memiliki makna penting, yaitu sebagai upaya untuk mengingatkan kembali kepada kita tentang perjuangan para generasi pendahulu serta memupuk rasa jiwa patriotisme dan nasionalisme.

“Saya berharap kepada adik-adik sekalian, sebagai generasi muda adalah tumpuan masa depan bangsa karena kalian lah yang akan meneruskan cita-cita bangsa Indonesia,” Tutup Lettu Inf Edi Sugiarto.

[ Melly Anjani ]

SUMBER: [ Pendim 1013 / Muara Teweh ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button