Anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim Muara Teweh, Bangun Taman Pendidikan Alquran di Kelurahan Jingah

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id || Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan di tanah air (Khususnya Agama) melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1013 / Muara Teweh, Anggota Satgas membantu Membangun Taman Pendidikan Alquran (TPA) di Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis [11/08/2022].

Selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan membantu meringankan beban masyarakat serta taraf hidup, termasuk didalamnya dengan melaksanakan pembangunan TPA yang sedang dikerjakan.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1013 / Muara Teweh, lansir material semen mengunakan mobil untuk bahan pembangunan TPA sasaran program TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah prajurit bersama warga dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material semen yang di drop ke lokasi TMMD

Hal ini dilakukan anggota satgas TMMD melangsir semen dengan penuh semangat. demi satu tujuan untuk mensukseskan program TMMD ke-114 kodim 1013 / Muara Teweh.

“Pengangkutan semen dilakukan untuk mengantar material ke lokasi sasaran TMMD agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan,” pungkas Serka Eko¬† anggota satgas TMMD.

[ Melly Anjani ]

SUMBER: [ Pendim 1013 / Muara Teweh ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button