Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas. Ditlantas Polda Kalteng Jalin Silaturahmi Dengan PT. Jasa Raharja

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S.,Handoyo, S.I.K.,M.Si.,menerima kunjungan PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Kamis, (13/04/2023) pagi.

Kedatangan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Kalteng diterima langsung oleh Dirlantas di ruang kerjanya.

Silaturahmi ini merupakan upaya dalam menyamakan visi dan misi antara PT. Jasa Raharja Cabang Kalteng dengan Ditlantas Polda Kalteng yang sekarang dibawah pimpinan AKBP R.S.,Handoyo, S.I.K.,M.Si.,

Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dalam bidang Pelayanan di Kantor Bersama Samsat maupun pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Banyak hal yang dibicarakan pada pertemuan ini diantaranya yang paling dekat yaitu persiapan Operasi Ketupat Telabang 2023.

Dirlantas menyampaikan bahwa untuk meminimalkan potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas pada pelaksanaan Operasi Ketupat nanti, akan diadakan sosialisasi dan kampanye berkeselamatan yang mana ini merupakan salah satu wujud program utama Ditlantas.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan terciptanya Kamseltibcarlantas yang berkesinambungan di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Tengah.

“Dengan persiapan yang matang dapat meminimalisir angka kecelakaan serta jumlah korban kecelakaan lalu lintas selama Operasi Ketupat berlangsung,” ungkap Dirlantas

Kedua instansi berkomitmen untuk menjalin sinergitas dalam upaya pencegahan kecelakaan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini sinergitas PT. Jasa Raharja Cabang Kalteng dan Ditlantas Polda Kalteng yang sudah terjalin akan semakin baik dengan membuahkan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

( Red / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button