Tim Monitoring Evaluasi Lemdiklat Polri Kunjungi SPN Polda Kalteng .

PULANG PISAU – www.liputankalteng.id ll Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Lemdiklat Polri melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka melakukan analisa dan evaluasi kegiatan Pelatihan Program Prioritas Nasional yang sedang berlangsung di SPN Polda Kalteng, Kamis  (11/05/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos.,S.I.K.,menyambut hangat kedatangan Tim Monitoring Evaluasi yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, M.Si.selaku Ketua Tim Pengkajian Program Pelatihan Polri di SPN Polda Kalteng.

Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.,mengungkapkan, kegiatan Program Pelatihan Prioritas Nasional yang sedang berjalan di SPN Polda Kalteng yaitu Pelatihan Penanganan Konflik Secara Humanis yang diikuti tiga fungsi kepolisian, yaitu Fungsi Teknis Sabhara, Fungsi Teknis Binmas dan Fungsi Teknis Brimob .

“Untuk kegiatan Monev ini memang perintah langsung dari Kepala Lemdiklat Polri guna mengawasi dan memonitor secara langsung kegiatan Pelatihan Prioritas Nasional, mengingat karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024,” tutup Erlan.

( Red / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button