Satnarkoba Polres Gumas Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Penguna Jalan

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – GUNUNG MAS ll Menyambut bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini , Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gumas, Jajaran Polda Kalteng membagikan takjil gratis kepada Masyarakat yang melintas menjelang Waktu berbuka puasa di jalan Sangkurun, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (02/04/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas sosial, Satresnarkoba Polres Gumas turun langsung ke jalan – jalan membagikan takjil untuk berbuka puasa. Mereka membawa takjil yang disiapkan dengan baik, seperti makanan ringan dan air mineral, untuk dibagikan kepada pengendara dan pejalan kaki yang tengah menunggu waktu berbuka.

Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian Satresnarkoba Polres Gumas terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai bagian dari upaya menjalin silatirahmi dan kemitraan. Dengan memberikan takjil kepada warga yang lewat, diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis hubungan positif antara polisi dan masyarakat.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K.,melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Gumas Iptu Abi Wahyu Prasetyo, S.Tr.K.,menjelaskan tujuan dari kegiatan ini. “Kami ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di bulan Ramadan ini. Dengan berbagi takjil kepada warga yang sedang dalam perjalanan pulang, kami berharap dapat memberikan sedikit keceriaan saat menunggu waktu berbuka,” pungkasnya.

( Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button