Samapta Polresta Palangka Raya Kawal Perobatan Warga Binaan Lapas Klas II A

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan personelnya melakukan pengawalan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM ,2,5, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pengawalan yang berlangsung pada hari Rabu, [01/03/2023] mulai Pukul 08.00 WIB tersebut dilaksanakan oleh dua personel Samapta Bripda Syahril Mulya N dan Bripda Catresa Alex.

Kasat Samapta AKP Gatoot Sisworo, S.Sos, menjelaskan, pengawalan dilakukan terhadap salah seorang warga binaan untuk berobat ke Poli Mata Tambun Bungai di bilangan Jalan RTA Milono Palangka Raya

Dirinya menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan wujud sinergitas antar Instansi Pemerintah dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, tidak terkecuali warga binaan yang ada di Lapas Klas II A Palangka Raya.

“Selain memastikan kegiatan dapat berjalan lancar, pengawalan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga binaan serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button