Polsek Sabangau Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih di Kelurahan Bereng Bengkel

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Ketua PPS Kelurahan Bereng Bengkel Ibnu mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran tingkat kelurahan.

Sebagai cara untuk memberikan rasa aman terhadap rangkaian pesta demokrasi tersebut, Polsek Sabangau terlihat menghadiri undangan yang berlangsung di Balai Basara Kelurahan Bereng Bengkel, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at [31/03/2023].

Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud  mengungkapkan, jika pada rapat pleno terbuka tersebut telah dicapai beberapa kesepakatan.

“Adapun hasil rapat pleno yang diselenggarakan tadi yakni untuk TPS ada 3 [ tiga] TPS 1 [satu] TPS 2 [dua] dan TPS 3 [tiga], pemilih aktif 568 [lima ratus enam puluh delapan] orang, pemilih baru 212 [dua ratus dua belas]  orang,” ungkapnya.

“Bahkan, pada tempat yang sama ada 190 orang tidak memenuhi syarat, perbaikan data pemilih 45 [empat puluh lima] orang, pemilih non KTP-El 24 [dua empat] dan potensi DPTD  itu ada 2 [dua],” tutupnya.

[ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button