Polsek Sabangau Gelar Jum’at Curhat, Ajak Warga Jaga Toleransi Umat Beragama

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Sejumlah lapisan masyarakat khususnya yang beragama Islam kini tengah menunaikan kewajibannya yang termasuk dalam rukun Islam yakni menjalankan ibadah puasa.

Terkait akan hal itu, Polsek Sabangau kembali mengajak para warga untuk menjaga toleransi antar umat beragama pada setiap kesempatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Bertempat di warung Ibu Ika yang merupakan penduduk Kelurahan Sabaru, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud terlihat mengadakan program Jum’at Curhat.

Dimana, didepan para warga yang hadir, orang nomor satu dijajaran Polsek Sabangau ini meminta agar budaya saling menghargai yang merupakan warisan leluhur bangsa harus menjadi pedoman bagi siapa pun, Jum’at (14/04/2023) pagi.

“Untuk itu, tidaklah berlebihan jika melalui forum Jum’at Curhat ini, kami dari Polsek Sabangau berusaha mengingatkan kembali apa yang terkandung dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada para warga,” ungkapnya disela-sela kegiatan.

“Kemudian, dengan akan berakhirnya bulan Ramadhan 1444 H, kami sebagai aparat keamanan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

( Red /.Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button