Polsek Rakumpit Sambangi Warga Ajak Kurangi Potensi Kabarkan Hutan dan Lahan

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Aparat kepolisian kini tetap memberikan sejumlah kegiatannya kepada semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Hari ini Petugas dari Polsek Rakumpit terlihat sejumlah warga yang sedang mengobrol di Jalan Tumbang Talaken KM 76 (tujuh puluh enam) RT 02 (kosong dua)  RW, 01 (kosong satu) Kelurahan Petuk Barunai, Kita Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (11/5/2023) pagi,

Adapun tujuan mereka melaksanakan kegitan sambang yakni guna meningkatkan sinergitas antara aparat keamanan dengan semua kalangan masyarakat.

Disamping itu yaitu untuk memberikan edukasi kepada semua warga terkait komitmen bersama dalam mencegah dan menyatakan perang terhadap Karhutla berikut aturan yang mengaturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa menjamin stabilitas Kamtibmas agar tetap pada koridornya seperti apa yang diharapkan kita semua khususnya mengenai Karhutla agar dapat dicegah,” tutup Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto mewakili Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.

( Samuel / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button