Polsek Kapuas Hulu Gelar Jum’at Curhat di Camp Perusahaan PT.Gunung Meranti

KAPUAS – www.liputankalteng.id || Polsek Kapuas hulu, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Bertempat di Camp perusahaan PT Gunung Meranti, Desa Lawang Tamang, Kecamatan Mandau Talawang, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at [17/03/2023].

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono S.I.K., melalui Kapolsek Kapuas hulu iptu Debby Soesilo S.E.,berserta personil Kamtibmas dan Kariawan PT Gunung Meranti Dan warga masyarakat Desa Lawang Tamang, di Kecamatan Mandau talawang.

“Tujuan kegiatan di laksanakan “Jumat Curhat” adalah sebagai sarana usulan untuk menuangkan keluhan gagasan dan permasalahan sering pendapat solusi kepada warga Masyarakat Setempat,” jelasnya.

Kepada pihak Polsek Kapuas hulu dan Koramil Kapuas hulu dengan menampung  keluhan dan curhatan Masyarakat, dan Kariawan perusahaan tersebut.

Giat jumat curhat juga bisa di jadikan motivasi wadah sarana pembinaan pembekalan terjalinnya kemitraan antara Polsek Kapuas hulu dengan elemen Masyarakat di mana polri dapat berinteraksi secara langsung dengan Masyarakat maupun dengan tokoh adat.

“Masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, saran, usulan, kritikan dan masukan solusi motivasi serta aduan laporan Masyarakat terkait dengan tugas kepolisian dalam rangka menjaga memelihara keamanan Kamtibmas pada kegiatan tersebut,” ujarnya.

Beberapa permasalahan dan solusi aspirasi warga Masyarakat mengenai penyalahan narkoba, sengketa lahan, karhutla, kenakalan remaja, dewasa dan Gangguan kamtibmas dan lain – lainnya.

“Masukan informasi, konfirmasi dari Masyarakat yang di sampaikan selanjutnya tanya jawab sering pendapat warga dengan Kapolsek Kapuas hulu dan Koramil Kapuas hulu di bahas bersama dan Sebagian di tampung untuk di benahi dan dilakukan evaluasi sampai dengan menentukan langkah – langkah tindakan tegas yang tepat sasaran aman dan Humanis,” pungkasnya.

[ Willy ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button