Polsek Bukit Batu Amankan Pelaku Pembacokan

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id Entah setan apa yang merasuki terduga pelaku pembacokan berinisial DS 36, (tiga puluh enam) ini. Karena, tiba – tiba datang membawa parang lalu mengibaskan senjata tajam jenis parang.

Bahkan lebih parahnya lagi Hadiyanto 41 (empat puluh satu) yang merupakan korban dalam peristiwa tersebut merupakan kakak kandungnya sendiri.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya diantara kakak adik tersebut ada permasalahan masa lalu yang tidak tuntas dan DS selaku adik korban langsung naik pitam.

Kapolresta Palangka Raya, jajaran Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto mengungkapkan, jika pihaknya telah mengamankan pelaku sesaat setelah kejadian.

“Jadi pada kasus tersebut, korban setidaknya telah mengalami luka bacok pada bagian pergelangan tangan kanan, tangan kiri dan telinga sebelah kiri,” ungkapnya, Rabu (26/04/2023) siang.

“Setelah berhasil dilerai oleh saksi, parang langsung diamankan dan pasca kejadian korban tergeletak di kamar kemudian saksi membuat laporan ke Polsek Bukit Batu,” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button