Polresta Palangka Raya Ikuti Rakernis Fungsi Perencanaan dan Anggaran Tahun 2023

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kepolisian Resor Kota Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) terkait Fungsi Perencanaan dan Anggaran Tahun 2023 yang digelar oleh Polda Kalteng kepada seluruh jajaran.

Rakernis tersebut berlangsung pada meeting room Bahalap Hotel di kawasan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Kabagren, AKP Suyatman dan personel selaku perwakilan Polresta Palangka Raya, Kamis (11/05/2023) pagi.

“Rakernis ini digelar oleh Biro Rena Polda Kalteng dalam rangka Fungsi Perencanaan dan Anggaran atau Fungrengar untuk periode Tahun 2023, yang dipimpin langsung oleh Bapak Karo, Kombes Pol. Adhy Fandy, S.H., S.I.K.,” ungkap Kabagren.

“Yang mengangkat tema tentang ‘Dengan Rakernis Fungrengar dalam rangka Peningkatan Kemampuan Personel guna Terciptanya Perencana Polda Kalteng yang Tangguh, Akurat dan Terpercaya’,” lanjutnya.

Rakernis tersebut berlangsung dengan diisi oleh sejumlah susunan acara, yakni mulai dari sosialisasi dari Bank Mandiri tentang Livin by Mandiri dan KPR, Materi PPK Quick Wins Presisi, penyerahan penghargaan dan penyampaian pembulatan  oleh Karo Rena Polda Kalteng.

“Polresta Palangka Raya mendukung penuh berlangsungnya rakernis yang digelar oleh Biro Rena Polda Kalteng pada hari ini, sebab dengan adanya perencanaan yang baik maka seluruh pelaksanaan tugas pun akan semakin berkualitas dan optimal,” tutup AKP Suyatman.

( Red / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button