Polresta Palangka Raya Evakuasi Mayat Orang Dewasa di Jalan Hiu Putih

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Setelah mendapatkan laporan akan adanya seorang lelaki Dewasa yang tergeletak di depan sebuah warung warga, Personel Polresta Palangka Raya langsung mendatangi lokasi.

Bertempat di simpang empat Jalan Hiu Putih РJalan Tjilik Riwut Km. 7 Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah para personel piket fungsi dan Tim ERP menemukan adanya  jenazah yang sering dipanggil Babe Uncu [60], Selasa [15/11/2022] pagi.

“Jadi setelah mendapatkan laporan dari rekan kami Aipda Teguh Mulyono, kami bersama piket fungsi mendatangi TKP,” kata Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K.,M.H.,melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono.

“Kemudian berdasarkan keterangan saksi saudara Akhmad Angga [31], korban tadi pagi minta antar saksi ke tukang sayur yang tidak jauh dari TKP,” ujarnya.

Diterangkannya, tidak berselang waktu lama saksi mendapati korban sudah terkulai lemas walau pun ketika itu duduk di kursi yang tersedia.

“Sebagai informasi juga bagi rekan-rekan semua, bahwa korban dalam keadaan sakit dan mengeluh sering nyeri di bagian dada dan setelah secara kasat mata pada tubuh korban tidak ditemukan tindak kekerasan,” tuturnya.

“Untuk sekarang, korban yang dikenal Babe Uncu tersebut sudah dibawa ke ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus guna mengungkap sebab kematian dari yang bersangkutan menggunakan ambulans dari Tim ERP,” tutupnya.

[ Wan / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button