Polres Gunung Mas Kembali Gelar Program Minggu Kasih

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – GUNUNG MAS ll Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng, dalam rangka mengimplementasikan Program Unggulan Polri Minggu Kasih diantaranya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya. Minggu, (26/11/2023) pagi.

Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri yang saat ini sudah memasuki Triwulan IV tahun 2023. Dalam program ini, personil Polres Gunung Mas disamping melaksanakan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, personil juga aktif memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

Mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K.,yang diwakili oleh Ipda Yamani mengungkapkan pelayanan Polri dalam hal memberikan pengamanan kegiatan ibadah bagi umat Kristiani ini merupakan bentuk implementasi Minggu Kasih Program Quick Wins Triwulan IV.

“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih dilaksanakan di permukiman masyarakat Kota,” ucapnya.

Disamping itu menurutnya, kehadiran personil Polres Gunung Mas diharapkan semakin mempererat jalinan komunikasi dengan para masyarakat.

“Setiap minggunya kita akan tetap tempatkan personil sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,” pungkasnya.

( Irw / Hms )

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button