Polres Gunung Mas Berbagi Takjil di Hari Kedua Bulan Puasa Ramadhan

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – GUNUNG MAS ll Hari kedua Bulan Puasa Ramadhan, Kapolres Gunung Mas, Jajaran Polda Kalteng AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K.,berbagi takjil kepada warga yang melintasi Taman Kota tepatnya didepan Pos Lalu Lintas, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Provinsi Kalimantan Tengah (kalteng). Rabu (13/03/2024) sekira pukul 16.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas, didampingi Kasi Propam Ipda Supono dan Personil Polres Gunung Mas.

Kapolres Gunung Mas menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Polres Gunung Mas dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang sedang berpuasa dan melintas di taman kota jelang berbuka puasa,
selain memiliki nilai ibadah, Membagikan takjil ini juga diharapkan dapat meningkatkan kedekatan antara aparat penegak hukum dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada masyarakat agar meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt, serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah. “Jauhkan diri dari kegiatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban selama bulan penuh berkah ini. Rawat dan jaga toleransi yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button