PGPI Provinsi Kalteng Gelar Ibadah Perayaan Paskah, Dengan Penuh Sukacita

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan ibadah paskah yang digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Palampa Tarung jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah,  Senin [01/05/2023].

Dengan mengusung tema “Kebangkitan Kristus Memerdekakan” dan sub tema “Dengan Kebangkitan Kristus Yang Memerdekakan, Kita Gunakan Setiap Kesempatan Untuk Bekerja Bagi Tuhan di Bumi Tambun Bungai Ini”.

Ketua PGPI Kalteng Pdt Dr. Drs P.L Sinaga M.H.,M.Th.,dalam sambutannya menyampaikan bersyukur dapat merayakan paskah pada hari ini dan dia juga berterima kasih kepada Walikota Palangka Raya Fairid Naparin yang memberikan waktu untuk hadir memenuhi undangan dalam perayaan Paskah PGPI.

“Saya mewakili umat yang tergabung dalam Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia se- Kalteng memberikan apresiasi atas pembangunan di Palangka Raya yang begitu luar biasa, dimana kota Palangka Raya di bawah kepemimpinan Walikota Fairid penuh dengan kedamaian, aman, dan tertib,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah kota Palangka Raya tentu akan tetap melayani dan mengayomi masyarakat walaupun masih banyak kekurangannya.

Dia juga menjelaskan bahwa menjaga konduktivitas dan menjaga keberagaman memang mudah untuk diucapkan tetapi susah untuk diimplementasikan. Namun, bukan berarti hal tersebut mustahil untuk dapat diwujudkan.

“Harapan saya minta doa dan berkat dari masyarakat agar dalam memimpin Palangka Raya dapat dengan semaksimal dan sebaik mungkin sehingga pembangunan di Palangka Raya dapat dinikmati oleh seluruh warga kota Palangka Raya,” tutupnya.

( Samuel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button