Perkuat Soliditas Internal, Wakapolda Kalteng Orientasi Bersama Itwasda

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,melalui Wakapolda Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si.,melaksanakan tatap muka bersama personel Inspektorat PengawasanUmum Daerah yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (03/05/2023) Sekitar pukul 07.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha ,S.I.K.,KabidProvam Kombes Pol. Raden Ferry Indarmawan, S.H., S.I.K.,Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H.,yang diwakili oleh Auditor Madya Tingkat III yaitu Kombes Pol. Enrico S. Silalahi, S.I.K.,M.Kn.,serta diikuti oleh seluruh personel Itwasda.

Dalam arahannya, Wakapolda memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru di Polda Kalteng dan memohon doa dan kerjasama agar bisa menjalankan amanah yang diembannya.

“Saya juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatan dan memperkuat soliditas internal antara pimpinan dan personel Polda Kalteng,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berpesan kepada seluruh personel agar selalu berbangga diri bisa berdinas pada fungsi Itwasda.

“Kerena personel yang berdinas pada fungsi Itwasda adalah personel pilihan yang dipilih karena mampu dalam melaksanakan di satuan kerja tersebut,” tambahnya.

Diakhir kesempatan Wakapolda juga mengajak untuk seluruh personel dapat meningkatkan kemampuan diri dengan belajar serta tidak melakukan berbagai pelanggaran yang bisa merugikan diri sendiri, orang lain dan institusi.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan orientasi Wakpolda tersebut dilaksanakan di semua Satker dan Polres jajaran secara bergiliran.

“Dengan dilaksanakannya orientasi seperti ini, personel semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja,” pungkasnya.

(.Wan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button