Peringati HUT Ke-43 YKB, Kapolda Kalteng Ikuti Upacara Secara Virtual

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,mengikuti upacara peringatan Hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang ke-43 (empat puluh tiga) secara virtual yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Jum’at (05/05/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ibu Dewi Nanang Avianto dan diikuti oleh Kapolres jajaran beserta Ketua YKB cabang seluruh Kalimantan Tengah.

Kegiatan pada tingkat pusat dihadiri secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,dan Ketua Pengurus Pusat YKB ibu Julianti Sigit Prabowo beserta jajaran pengurus.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.,menyampaikan bahwa pada tahun ini HUT YKB mengangkat tema yaitu Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai-Niai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar di Seluruh Satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari.

“Kedepannya, diharapkan YKB semakin berkembang dan bergerak aktif dalam membantu proses belajar pembelajaran disegala jenjang,” ujarnya

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa  pendidikan bukan hanya tanggung jawab orang tua atau guru melainkan tanggung jawab kita bersama stakeholder terkait.

“Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi apa yang menjadi fokus dari bhayangkari yang mendukung penuh semangat merdeka belajar di Satuan pendidikan Kemala Bhayangkari,” tambahnya.

Diakhir kesempatan ia juga mengucapkan selamat ulang tahun buat YKB yang ke-43 (empat puluh tiga) semoga Yayasan Kemala Bhayangkari semakin baik dan optimal dalam menjalankan segala program terutama di bidang pendidikan.

( Samuel / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button