Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Rumkit Bhayangkara Bagi Takjil Ke Masyarakat Dan Masjid

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll  Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang kuat antara umat beragama, perlu tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

Seperti melaksanakan bagi – bagi takjil untuk buka puasa kepada para pengendara di jalan raya dan masjid.

Hari ini, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala Sub Bagian Perencanaan Dan Administrasi (Kasubbagrenmin) AKP Yubaidillah berbagi takjil, Selasa, (11/04/2023 ) sore.

Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan oleh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah.

Tak hanya sekedar membagikan takjil kepada para pengendara, Rumkit Bhayangkara juga membagikan puluhan nasi kotak berbuka puasa untuk Jamaah Masjid Al-Mumin Jalan Ranying Suring Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu, Kasubbagrenmin Rumkit Bhayangkara Palangka Raya AKP Yubaidillah mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap seminggu sekali pada bulan Ramadan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

“Semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua,” tutupnya.

( Samuel / Hms }

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button