Pasca Kenaikan Harga BBM, Satsamapta Polresta Palangka Raya Gelar Patroli Kamtibmas

PALANGKA RAYA || www.liputankalteng || Beberapa waktu yang lalu pemerintah telah menetapkan penyesuaian harga BBM bagi seluruh lapisan masyarakat.

Terkait akan hal tersebut, aparat kepolisian dari Polresta Palangka Raya terlihat terus menggelar sejumlah kegiatannya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Seperti apa yang dilakukan para personel Satsamapta ini. Mereka terlihat menyelenggarakan patroli Harkamtibmas ke sejumlah wilayah yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.

Sepanjang perjalanan, petugas yang menggunakan seragam coklat tersebut terpantau memberikan sejumlah pesan-pesan kepada para warga agar turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo ketika dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut, Minggu (4/9/2022) pagi.

“Jadi memang benar, kami dari Satsamapta Polresta Palangka Raya tadi malam telah melakukan patroli ke beberapa daerah antara lain Jalan Tjilik Riwut, Jalan Hiu Putih, Jalan Rajawali, Jalan Garuda, Jalan Bukit Keminting dan lain-lain ,” katanya.

“Patroli kami selenggarakan ini demi memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pasca penetapan atau penyesuaian harga BBM yang diputuskan pemerintah,” tutupnya.(Hendrik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button