Partai Golkar Kota Palangka Raya Adakan Kampanye Terbatas di Komplek Bukit Raya

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya melanjutkan kegiatan Kampanye Terbatas dan Cek Kesehatan Gratis yang bertempat di Komplek Bukit Raya XV Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya, Minggu (21/01/2024) siang.

Fairid Naparin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kader partai golkar yang sudah duduk di DPRD Kota Palangka raya sudah berbuat untuk pembangunan.

“Kami tidak berjanji, namun sudah berbuat. Silahkan masyarakat menilai bagaimana kinerjanya selama ini jika merasa kinerja anggota dewan dari partai Golkar cukup baik tentunya masyarakat bisa memilih kembali,” ucapnya.

Fairid juga menegaskan selama ia menjadi Walikota Palangka Raya tentunya, bekerja semaksimal mungkin dan yang tak kalah penting adalah amanah. Karena kita tahu bahwa tidak sedikit Kepala Daerah yang bermasalah dan tersangkut kasus hukum.

“Dan untuk Presiden dan Wakil Presiden, partai golkar ini mengusung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 yakni pasangan Prabowo – Gibran. Silahkan gunakan hak pilihnya karena itu adalah suatu kewajiban dari masyarakat,” pungkasnya.

(Muel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button