Orientasi Bersama Biroops, Wakapolda Kalteng: Banggalah Menjadi Anggota Biroops

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si.,melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan kepada personel Biro Operasi (Biroops) Polda Kalteng yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (13/04/2023) pagi.

Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Ivan Adityas Nugroho, S.I.K., M.Si.,CHRMP. dan Karoops Kombes Pol. Tory Kristianto serta turut dihadiri seluruh personel Biroops Polda Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya, Wakapolda Kalteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh personel Biroops dalam melaksanaan tugas membina dan menyelenggarakan fungsi manajemen bidang operasi  di Polda Kalimantan Tengah.

“Saya berpesan agar personel yang saat ini sedang berdinas di Biroops atau fungsi operasional harus berbangga diri karena kalian lebih mumpuni dari yang tidak pernah berdinas di Biroops,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, Seluru personel juga harus memahami tugas pokok masing-masing sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar.

( Red / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button