Manfaatkan Waktu Luang, Anak – anak Sambangi Kapal Melek Huruf Untuk Belajar

BUNTOK – www.liputankalteng.id ||  Kedatangan anak – anak memanfaatkan waktu luang usai mengaji untuk belajar diatas Kapal Melek Huruf (KMH) Ditpolairud Polda Kalteng yang berada di Kecamatan Dusun selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah Rabu [22/02/2023].

Pelayanan Kapal Melek Huruf ( KMH ) ini terbuka untuk semuanya baik untuk orang dewasa  maupun anak-anak yang tinggal di bantaran sungai Barito.

Antusias anak – anak dalam membaca memang terlihat apalagi buku bacaan di Kapal Melek Huruf (KMH) begitu beragam sehingga anak – anak dapat memilih buku bacaan yang mereka suka.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal Polisi XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto, S.H., mengatakan Kapal melek Huruf ini merupakan tempat sarana belajar yang baik.

Untuk anak – anak karena kapal Melek Huruf ini menyediakan banyak buku bacaan dan juga pembimbing yang membantu mereka saat proses belajar.

“Kapal Melek Huruf ini merupakan kepedulian Polri khususnya Dipolairud Polda Kalteng untuk ikut serta dalam memajukan dunia pendidikan guna tercapainya generasi muda bangsa yang unggul,” tutup Aris.

[ Irw / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button