Mako Polairud Perwakilan Palingkau Lama Bagi – Bagi Takjil Kepada Masyarakat Bantaran Sungai

KAPUAS  – www.liputankalteng.id || Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Personel Mako Perwakilan Palingkau Lama Ditpolairud Polda Kalteng  adakan bagi-bagi takjil kepada Masyarakat bantaran Das Barito, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Senin ( 10/04/2023 ).

Ka Mako Perwakilan Palingkau Lama Ipda Nia Kurniawan menuturkan, “Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” Jelasnya.

Selain itu Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,  menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antara Polri dan Masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis.

Ia menambakan, pembagian takjil dilaksanakan oleh seluruh jajarannya yang bertugas di kewilayahan pada 11 Das Kalimantan Tengah. “Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi ladang pahala,” Pungkasnya.

( Samuel / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button