Kunjungan Kerja ke Polsek Tanah Siang, Kapolres Murung Raya Gelar Tatap Muka Bersama Forkopimcam

PURUK CAHU – www.liputankalteng.id ll Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Irwansah, S.I.K.,M.M.,bersama Ketua Bhayangkari Cabang Murung Raya Ny. Dewi Ayu Irwansah beserta PJU melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tanah Siang, Rabu (24/05/2023) Sekitar pukul 08.00 WIB.

Bersama rombongan, Kapolres Mururug Raya berangkat menuju ke Polsek Tanah Siang sekitar pukul 07.30 WIB, dan kunjungan kerja hari ini merupakan hari ketiga setelah kemarin melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Sumber Barito, Polsek Permata Intan, Polsek Murung dan Polsek Laung Tuhup.

Setibanya di Polsek Tanah Siang, Kapolres dan rombongan disambut dengan tradisi Potong Pantan oleh ketua Adat Tanah Siang.

Sementara itu pada kegiatan yang sama, Kapolsek membuka acara dengan melaporkan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Siang dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Mururug Raya.

Mengawali sambutanya Kapolres Mururug Raya AKBP Irwansah mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Tanah Siang Camat Tanah Siang dan Danramil Tanah Siang atas penyambutannya dan sudah diterima dengan baik disini.

Kunjungan Kerja Kapolres Mururug Raya ke Polsek Tanah Siang sekaligus untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Forkopimcam Kecamatan Tanah Siang, Tiga Pilar Desa, Tokoh agama, Tokoh Adat, para Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat sekaligus mempersilahkan masyarakat untuk mempertanyakan tentang pelayanan Polri dan masalah – masalah yang ada di Kecamatan Tanah Siang yang dijawab langsung oleh Kapolres Mururug Raya.

“Maksud dan tujuan saya beserta rombongan adalah ingin bersilaturahmi kepada Bapak dan Ibu sekalian Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Tanah Siang,” ucap Kapolres.

Diharapkan dari silaturahmi ini bisa membuka segala tabir permasalahan sehingga tercipta hal yang positif.

Kapolres Murung Raya melanjutkan bahwa pada kesempatan ini juga mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanah Siang. Apalagi akan menjelang Pilkades, Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres perlu adanya sinergitas antara TNI-Polri dan elemen masyarakat.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button