Kapolsek Sebangau Hadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di SDN-1 Kalampangan

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Kapolsek Sebangau jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Iptu Dhini Fitriana Lestari, S.H.,menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang digelar oleh Perangkat Kelurahan Kalampangan.

Upacara itu pun digelar pada lapangan SD Negeri 1 Kalampangan yang berada di Jalan Bereng Bengkel, Kelurahan Kalampangan,, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu [17/08/2022]  pagi.

Kapolsek Sebangau pun menghadiri upacara tersebut dengan didampingi para personelnya, yang juga dihadiri oleh Lurah Kalampangan, Yunita Martina, S.H. selaku Inspektur Upacara beserta para pengakat Kelurahan Kalampangan lainnya.

“Yang juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yakni Bapak Kabid Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Hadi Suwandoyo, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Palangka Raya, Kepala Sekolah SDN-1 Kalampangan serta Ketua LKK Kalampangan,” tutur Kapolsek.

Selain itu, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Kelurahan Kalampangan itu pun juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat,  Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Mahasiswa KKN dari IAIN Palangka Raya.

“Dengan peserta upacara yang terdiri dari guru dan siswa dari Sekolah SD, SMP, SMA di Kelurahan Kalampangan, Perguruan Pencak Silat dan Beladiri Kalampangan, Tim PKK Kalampangan, Group Drum Band Gabungan Siswa Sekolah dan para tamu undangan lainnya,” ungkap Iptu Dhini.

Menghadiri kegiatan upacara tersebut, Iptu Dhini pun atas nama pribadi dan kedinasannya menyampaikan ucapan dan harapannya dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Polsek Sebangau selaku jajaran Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,” ucap Dhini.

“Semoga pada Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini dapat mewujudkan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia yang pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, Jayalah Indonesia Tanah Air ku, Merdeka,” pungkasnya.

[ Melly Anjani ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button