Kapolres Hadiri Musda Ke-V Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Murung Raya

PURUK CAHU – www.liputankalteng.id ll Kapolres Murung Raya (Mura) Jajaran Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K.,M.M.,menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah Muhammadiyah Ke-V dan Aisyiyah di aula Gedung B Komplek Kantor Bupati Jalan Letjend Soeprapto Kota Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (20/05/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Nampak hadir Wakil Bupati Mura Rejikinoor, S.Sos.,Ketua DPRD Donie, Kepala Kemenag, Ketua Muhammadiyah serta pengurus Muhammadiyah Kabupaten Mururug Raya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mura mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-V Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Mururug Raya.

Kapolres menjelaskan, organisasi Muhammadiyah yang memiliki ciri khas dalam organisasinya konservatif confident, toleran, positif thinking dan selalu arif dalam setiap situasi serta kehidupan bermasyarakat yang selalu bersinergi dengan semua elemen organisasi islam termasuk Muhammadiyah yang turut serta mendukung situasi kondisi keamanan khususnya di wilayah Kabupaten Mururug Raya.

‚ÄĚSemoga dapat menghasilkan yang terbaik untuk umat Islam di wilayah Kabupaten Mura ini. Sehingga, dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Polri dalam hal menjaga Kamtibmas ditengah masyarakat dengan terus berbuat baik, kerja cepat, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat,” tutup Kapolres.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button