Kapolres Gunung Mas Dampingi Pelaksanaan Uji Fungsi Siskom Dari Tim Slog Polri

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – GUNUNG MAS ll Tim dari Mabes Polri melalui Staf Kapolri Bidang Logistik (Slog Polri) melaksanakan Pelaksanaan Uji Fungsi Kelayakan Sistem Komunikasi (Siskom) berupa Tower Radio Bhabinkamtibmas di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa, (12/12/2023) Siang.

Tim dari Slog Polri dipimpin oleh AKBP Tedy Arief Soelistyo, S.H.,S.I.K.,M.H., bersama dengan staff dan jajaran dari Biro Logistik dan Bidang Tik Polda Kalimantan Tengah.

Disela kegiatan, Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi serta melakukan uji fungsi kelayakan peralatan yang sudah terpasang di Mapolres Gumas.

“Jadi semua ini dicek serta di uji dulu kelayakannya sebelum kita pakai.” ucap Kapolres.

Kepolres juga mengatakan jika fungsi dari Tower Radio Bhabinkamtibmas ini agar mempermudah personel Bhabinkamtibmas Di jajaran Polres Gumas terlebih lagi kondisi di daerah terpencil yang belum dijangkau oleh sinyal.

“Beberapa kecamatan memang ada yg sudah dijangkau oleh sinyal namun ada juga yang belum terjangkau sinyal di pelosok seperti Kecamatan Damang Batu dan Kecamatan Miri Manasa.” tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button