Kapolda Kalteng Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Cek Food Estate di Kabupaten Kapuas

KAPUAS – www.liputankalteng.id ||  Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si., beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Kapuas dalam rangka meninjau Food Estate,. Senin [27/02/2023] sekitar pukul 12.30 WIB.

Dengan menggunakan Helikopter Polri, Kapolda Kalteng bersama rombongan mendarat di Lapangan Stadion Pananjung Tarung Kota Kuala Kapuas dan langsung disambut oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K.,Selanjutnya Kapolda menuju food estate dengan menggunakan jalur darat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan, kunjungan kerja ke Food Estate Kabupaten Kapuas tersebut yaitu untuk meninjau lahan yang digunakan untuk program food estate pemerintah pusat.

“Setelah meninjau lahan food estate di Desa Terusan Mulya, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, saya berharap food estate tersebut akan sukses sesuai dengan harapan kita bersama. Food estate ini sebagai salah satu bentuk upaya pemerintah untuk ketahanan pangan nasional,” harap Kapolda.

Kapolda menyampaikan, dengan adanya program pemerintah food estate tersebut menjadi tanggung jawab besar bagi Polri, khususnya Polda Kalteng dalam menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman.

[ Melly / Hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button