Ditpolairud Hadiri Kegiatan Rapat Lintas Sektoral, Persiapan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H

PULANG PISAU – www.liputankalteng.id ||  Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 H, kecamatan Kahayan Kuala melakukan rapat koordinasi bersama instansi terkait, guna mempersiapkan arus mudik Lebaran Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah hadir dalam rapat yang di selenggarakan di Aula Pelabuhan Penyebrangan Desa Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin ( 10/04/2023 ) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam rapat ini di hadiri oleh Camat Kahayan Kuala, Danramil 1011-12, TNI AL Bahaur, Satlantas, Satpolair Polres Pulang Pisau, Kapolsek Kahayan Kuala, Ketua MUI, Lurah, Kades,  Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas BPTD, Kepala KSOP, Puskesmas Bahaur Tengah dan Puskesmas Bahaur Hilir.

Kegiatan Rakor bersama yang di adakan di Aula Pelabuhan Penyebrangan dilaksanakan dalam rangka menentukan skema yang tepat dalam mengatasi beberapa permasalahan yang dapat terjadi pada saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2023.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K.,M.H.,melalui Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Ka Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur, “Mengatakan dalam rapat pihaknya akan melibatkan personel Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur dalam pengamanan mudik lebaran tahun 2023,” Jelasnya.

Menurut Gusti, semua pihak yang hadir dalam rapat ini memiliki keterkaitan. “Dengan demikian, diharapkan dengan adanya pengamanan arus mudik Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 nantinya bisa lebih optimal,” Tutupnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button