Dirpolairud Polda Kalteng Cek Pengamanan di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

PANGKALAN BUN – www.liputankalteng.id ll Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa’ludin Tambunan melakukan pengecekan langsung ke Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (17/04/2023) siang.

Dalam kegiatannya, Dirpolairud menyempatkan berdialog dengan sejumlah pemudik serta menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap memberikan pelayanan dan keamanan.

“Kami Ditpolairud Polda Kalteng siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan melakukan pengamanan pelabuhan baik siang hingga malam dan untuk alur pelayaran kami juga telah siapkan Kapal Patroli untuk melaksanakan patroli di DAS Kumai ini,” terang Boby.

Lebih lanjut, ia juga meminta kepada personelnya agar benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak dari kehadiran Polairud.

“Selain Pelabuhan Panglima Utar Kumai, kami juga menurunkan puluhan personel untuk mengamankan pelabuhan lain yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah ini, sehingga kehadiran Polri dapat menjangkau seluruh masyarakat yang hendak berlebaran dengan menggunakan jalur air atau kapal,” Pungkasnya.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button