Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana Kunjungi Kodim 1015/Sampit

KOTIM || www.liputankalteng.id || Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana, mengunjungi Markas Kodim 1015/Sampit, Kotawaringin Timur, Selasa (14/03/2023).

Kehadiran Danrem yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura, Susi Sugandi Bayu Permana ini adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dan bertatap muka secara langsung dengan keluarga besar Kodim 1015/Sampit..

Rombongan Danrem 102/Pjg, disambut langsung oleh Dandim 1015/Sampit, Letkol Inf Abdul Hamid, didampingi oleh Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015 beserta pengurus Persit KCK Cab XLI Dim 1015, seluruh perwira staf dan para Danramil.

Turut hadir pada acara ini Wakil Bupati Kotim Irawati, Kapolres Kotim AKBP Sarpani dan unsur Forkopimda Kotim lainnya.

Pada kesempatan ini, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana, memberikan sejumlah arahan kepada seluruh prajurit TNI yang hadir di Aula Kehormatan Prajurit Kodim setempat.

“Hindari berbagai pelanggaran sekecil apapun, sayangi keluarga, lakukan komunikasi yang baik dengan keluarga, bijak dalam bermedsos dan yang paling penting hindari narkoba,” kata Danrem.

“Tidak lupa saya ingatkan, memasuki tahun politik 2023 ini, seluruh prajurit TNI harus bersikap netral,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Markas Kodim 1015/Sampit ini diakhiri dengan pesan kesan dari Danrem 102/Pjg dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/TPR, pembagian bingkisan Baksos bagi warga yang kurang mampu, penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama. (Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button