Bhayangkari Bersama Polwan Polres Murung Raya Gelar Bakti Sosial Di Sunatan Massal dan Donor Darah

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PURUK CAHU ll Bhayangkari Cabang Murung Raya bersama Polwan Polres Murung Raya menggelar Bakti Sosial dalam rangka Sunatan Massal dan Donor Darah di GPU Tira Tangka Balang Jalan Letjend Soeprapto Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (27/8/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kab. Murung Raya Rahmanto Muhidin, S.Hi.,M.H.i.,Ketua Panitia Pelaksana Lalu Sabri, Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Dewi Ayu Irwansah beserta pengurus, Polwan Polres Mura, Dinas Kesehatan dan masyarakat yang hadir sekitar 100, (seratus) orang.

Ketua Panita Lalu Sabri dalam sambutannya mengatakan, Kami berterimakasih kepada Dinas Kesehatan dan para personel Polres Mura beserta Ibu Bhayangkari yang ikut terlibat dan mendukung dalam kegiatan pada hari ini, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Bakti Sosial yang di selenggarakan kali berupa Sunatan Massal dan Donor Darah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan bertepatan menyambut Hari Lahir Yayasan Rumah Dhuafa As – Salam Kabupaten Murung Raya yang ke-3 Tahun,” kata Lalu Sabri.

Adapun kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal tersebut sampai saat ini di ikuti oleh sebanyak 62, (enam puluh dua) peserta yang berpartispasi dengan rincian peserta Donor Darah berjumlah sebanyak 22, (dua puluh dua) orang sedangkan Sunat Massal dengan peserta berjumlah sebanyak 40, (empat puluh) anak – anak.

Sementara, Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Ayu Irwansah menyampaikan, Kegiatan Bhayangkari Peduli bersama Polres Murung Raya dalam rangka Bakti Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan ini menjadi momentum untuk bisa menjalin silaturahmi dengan adik – adik yang melaksanakan sunatan massal dan masyarakat yang sedang mendonorkan darahnya. Semoga menjadi ini bisa jadi amal ibadah untuk kita semua,” tutupnya.

( Irwan / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button