Berkah Ramadhan, Satlantas Polresta Palangka Raya Dampingi Ditreskrimsus Polda Kalteng Bagikan Takjil

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ll Kepolisian Resor Kota Palangka Raya beserta Jajaran Polda Kalteng menjadikan momen Bulan Ramadhan 1444 Hijriah saat ini untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial bagi masyarakat pada wilayah hukumnya.

Salah satunya yakni pembagian takjil oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalteng yang turut didampingi oleh Satlantas Polresta Palangka Raya di depan Pos Polisi (Pospol) Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/04/2023) sore.

Mendampingi pembagian takjil tersebut, Satlantas Polresta Palangka Raya pun mengerahkan para personelnya guna melakukan pengaturan arus lalu lintas pada sekitaran Pospol Bundaran Besar, yakni Aipda Aan Sugiarto dan rekan – rekannya.

“Kita akan mendampingi pembagian takjil yang dilakukan oleh Ditreskrimsus Polda Kalteng kepada para pengendara yang melintas di depan Pospol Bundaran Besar, sebagai kegiatan berbagi berkah di momen Bulan Ramadhan,” ungkap Aipda Aan Sugiarto.

“Yakni dengan membantu mengatur arus lalu lintas pada kawasan ini, sehingga kegiatan pembagian takjil pun dapat berjalan lancar serta tidak terjadi gangguan terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” lanjutnya.

Takjil itu pun dibagikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Palangka Raya khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa, yang diharapkan dapat bermanfaat untuk menahan rasa lapar dan dahaga saat tiba waktu berbuka puasa.

Pembagian takjil itu pun dapat berlangsung dengan aman dan tertib yang dimulai dari awal hingga berakhirnya, yang dilakukan Ditreskrimsus Polda Kalteng bersama Satlantas Polresta Palangka Raya sebagai kegiatan berbagi berkah Bulan Ramadhan.

“Mari kita jadikan momen Bulan Ramadhan ini sebagai ladang ibadah dan pahala, salah satunya yakni dengan saling berbagi kepada satu sama lain, terlebih lagi kepada mereka yang membutuhkan,” pungkas Aipda Aan.

( Muel / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button