Berikan Ruang Gerak Anak Remaja, Gebyar Ramadhan Berkah Jilid 3 Resmi Ditutup

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan yang digelar di halaman Masjid Raya Darussalam, Jalan G. Obos Induk Palangka Raya selama 4 (empat) hari, dimulai sejak Rabu hingga Minggu malam, [09/04/2023].

Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Jilid III Deden Agustiar Sabran yang diwakili oleh Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalteng, Rus’ansyah, S.Ag,,M.Pd.,mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Agustiar Sabran terhadap Islam. Menyalurkan bakat dan seluruh potensi minat pemuda, remaja, masyarakat untuk bersama – sama melaksanakan kegiatan yang sifatnya positif.

 “Kami menyambut baik dan menghargai kegiatan yang diinisiasi oleh H. Agustiar Sabran, yang telah banyak mensuport dana. Tentunya kegiatan ini bisa berjalan kondusif dan dapat memberikan ruang gerak kepada anak-anak dan remaja masjid untuk bisa berkreasi, berlomba, sambil memeriahkan Bulan Ramadhan yang mulia ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Darussalam, Hj. Khairudin Halim, yang juga secara resmi menutup kegiatan tersebut mengatakan, acara penutupan ini juga sekaligus mengumumkan para pemenang lomba dari masing-masing kategori yang pesertanya dari seluruh Kalimantan Tengah dan juara umum yang dimenangkan oleh Palangka Raya.

“Kami atas nama panitia penyelenggara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada H. Agustiar Sabran. Mudah-mudahan dan kita doakan yang berikutnya ada jilid empat. Insya Allah tahun 2024 itu, puncak dari kegiatan kita l mudah-mudahan akan lebih meriah dari apa yang ada sekarang,” Katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pasar Ramadhan, Hj. Natalia Asi menyampaikan, selain kegiatan perlombaan, pada acara Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III, para UMKM juga ikut serta memeriahkan melalui Pasar Ramadhan yang juga digelar di Halaman Masjid Raya Darussalam.

“Pasar Ramadhan tetap akan berlanjut sampai dengan hari Sabtu ( 15/04/2023 ) Para pelaku UMKM yang mengisi lapak-lapak, baik UMKM di kuliner maupun non kuliner Ini, sangat membantu peredaraan keuangan maupun perekonomian pelaku UMKM dan semoga bisa berlanjut,” tutupnya.

( Samuel )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button