BBM Untuk Alat Berat Excavator Selalu Stand Bay Untuk Kelancaran Kerja

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id || Pasi Log Kodim 1013 / Muara Teweh, Kapten Infantri M.Guntur memerintahkan personel satgas TMMD ke-114  yang bekerja pada perintisan jalan agar rutin menurunkan BBM Jenis Solar di lokasi TMMD untuk alat berat Excavator yang sedang membuka badan jalan, Senin [08/08/2022].

BBM tersebut didatangkan langsung dari kota Muara Teweh, menggunakan mobil Dinas TNI- AD, yang dikhususkan untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan TMMD ke-114 di Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah.

Di lokasi pengerjaan perintisan jalan penghubung, Prada Wawan terlihat turun langsung membantu menurunkan BBM untuk alat berat Excavator yang sedang beroperasi di lokasi TMMD, dengan harapannya bagi operator bisa lebih maksimal waktu kerjanya.

“Pengisian BBM harus tepat waktu karena alat berat Excavator dipergunakan untuk buka jalan baru sepanjang 6000 meter,” katanya.

Menurut Komandan Kodim 1013 / Muara Teweh, Letkol Infantri Edi Purwoko agar dukungan BBM langsung diantar ke lokasi kerja untuk mendukung kelancaran pekerjaan alat berat tersebut.

“Sehingga pekerjaan sasaran fisik yang dikerjakan menggunakan alat berat tersebut tidak terhambat dan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana,” tutup Dandim.

[ Melly Anjani ]

SUMBER: [ Pendim 1013 /. Muara Teweh ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button