Alumni Diktukba Polri 2008 LND Nusantara Berbagi 50 Takjil di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu

MURUNG RAYA Рwww.liputankalteng.id || Alumni Diktuba Polri 2008 LND Nusantara yang Bertugas di Polres Murung Raya (Mura) jajaran Polda Kalteng membagikan  takjil Berbuka puasa kepada Masyarakat Pengguna Jalan. Aksi sosial ini merupakan bagian dari kepedulian dalam berbagi kasih di bulan penuh keberkahan, yakni bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Berbagi takjil dilaksanakan di Bundaran Emas Jalan Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (14/04/2023) sore.

“Ini wujud kepedulian kami (Alumni Diktukba Polri angkatan 2008) dalam berbagi kasih di bulan yang penuh keberkahan di bulan Ramadan,” kata Bripka Tomar Manurung, S.H., mewakili – rekan rekannya Diktukba Polri 2008 di sela – sela pembagian takjil.

Diktuba Polri 2028 Polres Murung Raya menyiapkan 50 takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas di bundaran emas.

Masyarakat Pengguna Jalan,yang melintas terlihat tersenyum bahagia ketika menerima takjil dari alumni Diktukba Polri 2008.

“Semoga kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Ramadan ini kiranya dapat memberi keberkahan bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan,” pungkas
Bripka Toni Manurung.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button