Kodim 1013 / Muara Teweh Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI Tahun 2022

MUARA TEWEH – www.liputankalteng.id – Kodim 1013 / Muara Teweh laksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI bertempat di Aula  Makodim 1013 / Muara Teweh, Jalan  A. Yani, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa [05/07/2022].

kegiatan di hadiri oleh  Dandim 1013 / Muara Teweh Letkol Infantri Edi Purwoko yang di wakilkan  Pasi pers kodim 1013 / Muara Teweh Kapten Infantri Praptomo, pasi OPS kodim 1013 / Muara Teweh kapten Infantri Trio Pramono, pasi Intel kodim 1013 / Muara Teweh Lettu infantri Edi Sugiarto, pasi Ter kodim 1013 / Muara Teweh Lettu infantri Sahroni, pasi Log kodim 1013 / Muara Teweh kapten infantri M.Guntur, Ketua PEPABRI Karsono, Ketua dan anggota PPM Barito Utara, Anggota PEPABRI dan LVRI, Anggota kodim 1013 / Muara Teweh, PNS kodim 1013 / Muara Teweh, pengurus persit Chandra Kirana cabang XXXIX Dim 1013 / Muara Teweh, koorcab rem 102 PD XII /TPR

Dalam kesempatan ini Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko yang diwakilkan pasi pers kodim 1013 / Muara Teweh Kapten Infantri Praptomo menyampaikan dengan di selenggarakannya kegiatan keluarga besar TNI.

“Maka saya berharap kedepan, pada momentum yang membahagiakan ini saya mengajak kita semua keluarga besar TNI baik yang masih aktif maupun yang sudah purna tugas beserta keluarganya, untuk senantiasa menjadi contoh dan teladan bagi organisasi – organisasi di luar keluarga besar TNI, khususnya dalam menjaga Pancasila dan NKRI,”ujarnya.

Dandim 1013 / Muara Teweh Juga menambahkan, hubungan emosional dan kedekatan secara historis antara Keluarga Besar TNI dengan TNI, merupakan potensi yang sangat besar apabila dimanfaatkan sebagai pelopor dalam menjaga kebhinekaan, keutuhan.

Persatuan dan kesatuan bangsa secara arif dan bijaksana, bahwa bangsa Indonesia saat ini dan di masa yang akan datang akan terus menghadapi berbagai persoalan dan tantangan yang terkadang mengancam keutuhan dan kedaulatan negara yaitu ancaman radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa seperti yang telah terjadi di berbagai negara keutuhan NKRI, khususnya pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini.

Lanjutnya “Kami juga siap memfasilitasi bagi anggota aktif yang akan memasuki pensiun untuk mendapatkan informasi maupun hak dari asabri,”

Sekali lagi saya berharap, semoga Keluarga Besar TNI semakin sukses dan selalu berguna bagi masyarakat disekitarnya. ujar Dandim 1013 / Muara Teweh Letkol Infantri Edi Purwoko.

[ Tim /red ]

SUMBER: [Pendim 1013 / Muara Teweh]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button