Wakapolda Kalteng Terima Kunjungan Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.,mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menerima kunjungan audiensi dari Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan Provinsi Kalteng bertempat di Lobi Mapolda setempat, Kamis (25/01/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng didampingi Dirresnarkoba Kombes Pol Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.,menyambut secara langsung kedatangan Kepala Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan Provinsi Kalteng, Ahmad Mansuri, S.P.,M.Si.,beserta rombongan.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K.,M.Si.,mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dari Polda Kalteng dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan Balai Karantina di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas audiensi yang dilaksanakan ini dan berharap diskusi ini akan selalu terjalin dengan baik,” ungkap Kabidhumas.

Sementara itu, Kepala Balai Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan Prov. Kalteng menyampaikan bahwa audiensi ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan Balai Karantina yang telah diintegrasikan menjadi lembaga baru Badan Karantina Indonesia (Barantin) dengan menyatukan Karantina Pertanian, Karantina Ikan dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam.

“Kita berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” pungkasnya.

( Melly / Sam )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button