Wakapolda Kalteng Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Bundaran Besar Palangka Raya

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id ||  Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.,menghadiri peletakan batu pertama sebagai tanda awal dimulainya renovasi Bundaran Besar yang terletak di pusat Kota Palangka Raya, Sabtu [17/09/2022] pagi.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri langsung Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wagub H. Edy Pratowo dan Danrem 102 / Panju  Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M.,serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalteng dan sejumlah Forkopimda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak terkait atas terlaksananya renovasi Bundaran Besar.

“Saya sangat mendukung pembangunan untuk mewujudkan penataan kawasan ini, sehingga dapat terlihat lebih indah dan modern, serta menarik bagi masyarakat,” ungkap Ida.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H.,M.H.,menambahkan bahwa kehadiran Wakapolda dalam acara tersebut, merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polda Kalteng atas pengembangan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga renovasi ini dapat terselesaikan dengan cepat dan lancar sesuai desain dan jadwal yang telah direncanakan,” tutup Kabidhumas.

Sebagai informasi, dalam kegiatannya tersebut Wakapolda Kalteng juga berkesempatan meletakan batu pertama pada renovasi pembangunan Bunbes Kota Palangka Raya

[ Melly ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button