Tinjau Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, Wakarumkit Polri Kramat Jati Beri Pujian

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Usai menghadiri pelaksanaan kegiatan Supervisi Pra Pendidikan dan Pembentukan (Pradiktuk) Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama Polri Gelombang pertama Tahun 2023 di Mapolda Kalteng.

Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto Pusdokkes Polri atau yang biasa dikenal dengan RS Polri Kramat Jati, melaksanakan kunjungan ke Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng, Kamis [26/01/2023] siang.

Dalam kunjungannya, Kombes. Pol. dr. Umar Shahab, S.St.,M.K.,berkesempatan melakukan peninjauan fasilitas, sarana dan prasarana kesehatan yang dimiliki Rumah Sakit Polri satu-satunya diwilayah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut.

Di kesempatan yang sama, dalam peninjauannya Wakarumkit Polri Keramat Jati Kombes. Pol. dr. Umar Shahab, S.St.,M.K., disambut dan didampingi langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta jajaran.
Wakarumkit Polri Kramat Jati mengatakan kunjungan ini untuk melihat perkembangan pemantapan fasilitas kesehatan yang dimiliki Rumkit Bhayangkara Polda Kalteng yang beberapa waktu lalu telah lulus akreditasi tingkat Paripurna.

‚ÄúSetiap Rumah Sakit Polri diwajibkan memberikan pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, anti diskriminasi, dan efektif sehingga dapat menunjang pelayanan kesehatan yang mumpuni untuk anggota dan keluarga Polri khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Kombes Umar Shahab.

Usai melakukan peninjauan, Wakarumkit Polri Kramat Jati memberi pujian atas fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dan Kinerja Polda Kalteng beserta jajarannya dalam mengembangkan pelayanan kesehatan di Provinsi Kalimantan Tengah kususnya di Kota Palangka Raya yang lebih baik.[ Melly/ Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button