Tingkatkan Soliditas, Polresta Palangka Raya Meriahkan Hari Satpam ke-42

PALANGKA RAYA – www.liputankalteng.id || Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terus berupaya menjaga soliditas dengan seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang terjadi di Kota Cantik Palangka Raya ini misalnya. Bertepatan dengan perayaan Hari Satpam ke-42, Polresta Palangka Raya terlihat nampak menghadiri kegiatan tersebut.

Selain olahraga seperti senam bersama, kegiatan yang diselenggarakan yaitu berupa jalan santai bersama para Satpam se-Kota Palangka Raya dengan mengitari sejumlah jalan.

Acara pun semakin bertambah akrab, karena usai jalan santai kemudian dilanjutkan dengan menikmati jajanan dan kudapan yang sudah disediakan oleh pihak panitia pelaksana di area KCU Mandiri Jalan Ahmad Yani Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Tidak hanya sampai disitu saja, pembagian doorprize merupakan salah satu sesi acara yang dinanti-nanti para anggota Satpam. Karena, banyak hadiah yang menarik perhatian dan tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

“Semoga apa yang tercipta pada hari ini dalam memeriahkan Hari Satpam ke-42 di Kota Palangka Raya bisa terus terpelihara sampai kapan pun,” ungkap Kasatbinmas AKP Dede Setiyadi.

“Karena seperti kita saksikan bersama tadi, kehangatan, kegembiraan dan kekompakan hadir ketika acara sedang berlangsung dan sudah barang tentu ini menjadi kunci utama dalam menjaga kondusifitas,” tutupnya mewakili Kapolresta Palangka Raya, Jajaran Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H. [ Melly / Hms ]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button