Tingkatkan Kerjasama Pendidikan, Wakapolda Kalteng Terima Silaturahmi Rektor Universitas Palangka Raya

WWW.LIPUTANKALTENG.ID – PALANGKA RAYA ll Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K.,M.Si.,mewakili Kapolda Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.,menerima
kunjungan audiensi dari Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S.,bertempat di Lobi Mapolda setempat, Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda didampingi Karorena Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.I.K.,Karo SDM Kombes Pol Ivan Adhtyas N, S.I.K., C.H.M.P.R dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta turut diikuti Wakil I Rektor UPR, Dekan FH UPR dan sejumlah Dosen UPR.

Dalam kunjungannya tersebut, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S.,secara langsung memperkenalkan diri sebagai Rektor Universitas Palangka Raya yang baru.

Dirinya juga berharap, agar audiensi ini selain dapat mempererat silaturahmi, juga sebagai pembuka koordinasi yang baik antara Polda Kalteng dan UPR kedepannya.

“Kami mengharapkan, kedepannya kerjasama yang sudah terjalin dari segi pendidikan, pengetahuan maupun dukungan keamanan ini dapat berjalan terus dengan baik,” ujarnya

Menanggapi itu Wakapolda Kalteng menyampaikan, terimakasih kepada Rektor UPR dan rombongan yang sudah mau bersinergi bersama Polda Kalteng khususnya mengenai hal pendidikan.

“Semoga melalui kegiatan ini, Universitas Palangka Raya bisa memfasilitasi personel Polda Kalteng yang berkeinginan berkuliah. Sehingga kedepannya dapat menjawab tantangan tugas yang semakin besar guna mewujudkan sosok Polri yang semakin Presisi,” tutup Wakapolda.

Sebagai Informasi, dalam acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Rektor UPR kepada Wakapolda Kalteng.

( Melly / Hms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button